• Web
  • Blog Ini
  • Monday, July 16, 2012

    JOKOWI VS FOKE: ANAS mulai ‘serang’ JOKOWI

    uyuyuyuyuyuy

    JAKARTA: Sambil becanda, Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan, calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) lebih cocok menggantikan Ban Kim Moon sebagai Sekretaris Jenderal PBB.

    "Cocoknya jadi Sekjen PBB," kata Anas saat safari politik di Pacitan, Sabtu 14 Juli 2012. Anas mengatakan, Jokowi dulu pernah mengatakan bahwa dirinya tak punya tongkrongan sebagai gubernur, apalagi sebagai calon presiden.

    Sayapun ( blogger ) bercanda Anas sangat tidak cocok untuk memimpin Partai Demokrat cocokinya jadi pemimpin bebek/pangon bebek.
    "Dulu dia bilang gak cocok sebagai gubernur, tapi nyalon juga," kata Anas sambil tersenyum.

    Terkait dengan pemilukada DKI Jakarta, Anas mengatakan, pasangan Foke-Nara dan partai Demokrat harus lebih bekerja keras lagi pada putaran kedua nanti yang dimulai tanggal 20 September 2012.


    "Tentu harus bekerja keras. Potensi pemilih akan kita rangkul termasuk kemarin yang belum memilih, calon lain. Bukan tidak mungkin pemilih yang memilih Jokowi akan memilih Fauzi (Foke)," kata Anas.

    Sementara itu, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat berharap kepada pasangan Jokowi-Basuki  tidak terpengaruh dengan pernyataan Anas Urbaningrum.

    "Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang meyakini Foke akan mengalahkan Jokowi dalam putaran kedua pemilukada Jakarta, saya kira tidak perlu ditanggapi Jokowi secara berlebihan," kata Martin Hutabarat di Jakarta, Senin 16 Juli 2012.

    Martin menyarankan kepada Jokowi-Basuki untuk tetap fokus dan tidak mengubah cara-cara yang telah dilakukan dalam menyapa masyarakat.
    Selain itu, anggota Komisi III DPR RI juga menyarankan agar  tekad Jokowi untuk memberantas korupsi dan menciptakan pemerintahan yang bersih di Jakarta harus terus dikumandangkan.

    sumber www.bisnis.com, reviewer; bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak