• Web
  • Blog Ini
  • Wednesday, July 4, 2012

    Payudara Dewi Persik Tembus Pandang….Dalam adegan ????

    dwip

    Dewi Persik (Depe) kembali bikin sensasi. Kali ini, foto Depe menggunakan kain tipis yang basah sehingga payudaranya terlihat jelas tersebar.

    Foto-foto sensual yang beredar di dunia maya itu sebenarnya salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan. Di salah satu foto, mantan istri Saipul Jamil itu melakukan adegan mandi. Selain itu, ada juga foto Depe menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas.

    Film Pacar Hantu Perawan adalah film yang dibintangi Depe bersama bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette dan model seksi asal Filipina, Misa Campo. Film ini harusnya dirilis tanggal 7 Juli 2011 lalu. Namun, dengan alasan menjelang bulan puasa, film yang diproduseri KK Dheeraj itu ditunda penayangannya hingga lebaran usai.

    Bagi Depe, ini bukanlah pertama kali foto syurnya tersebar. Sebelumnya, foto-foto topless janda Aldi Taher itu pernah tersebar di dunia maya. Foto yang diakui Depe itu diambil saat menjalani syuting video klip di studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah.

    Sedangkan bagi sang produser, KK Dheeraj, ini juga bukan pertama kali film produksinya menuai sensasi terkait foto syur. Sebelumnya, foto-foto adegan mandi Aida Saskia di film Pelukan Janda Hantu Gerondong beredar luas di internet.

    sumber www.indo-karya.com,reviewer; bang mul

    2 comments:

    1. Film horor tapi yang ditonjolkan ke sensualitas, parah

      ReplyDelete
    2. video mana?
      Di youtube udah kena sensor semua..

      ReplyDelete

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak