• Web
  • Blog Ini
  • Saturday, July 21, 2012

    Salah Injak Pedal Pengemudi Lindas 5 Anak Kecil, Satu Tewas

    Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang anak perempuan tewas dan empat bocah lainnya terluka, setelah ditabrak mobil sedan yang baru keluar dari garasi rumah di Jalan Kalibaru Timur, Cilincing, Jakarta Utara.( reviewer; bang mul )

    Peristiwa ini terjadi Jumat (20/7) petang, saat kelima anak yang menjadi korban sedang bermain di jalan. Diduga supir yang membawa mobil sedan salah menginjak pedal rem. Peristiwa ini membuat kaget warga Kali Baru yang merupakan kawasan padat penduduk.

    Juleha (8) tewas mengenaskan setelah tertabrak sebuah mobil sedan bernomor polisi B 8963 PJ yang dikemudikan Misri Kosasih, saat akan keluar dari garasi rumah.
    Sementara keempat korban lain yang mengalami luka- luka yakni Muhammad Yuda, Fiki, Ade Prapanda, dan Indah Puspita langsung dibawa ke rumah sakit.

    Korban tewas selanjutnya dibawa ke RSCM guna diautopsi, sementara empat korban luka lainnya dibawa ke Poliklinik Indo Sehat terdekat.

    Sementara sang pengemudi berikut kendaraannya diamankan ke Kantor Lalu Lintas Mapolres Jakarta Utara, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak