• Web
  • Blog Ini
  • Saturday, September 1, 2012

    Indonesia Flight, Pesan Tiket Pesawat di Android Kamu

    image

    Kamu bisa membandingkan harga tiket dari beberapa maskapai sekaligus di aplikasi ini

    Kabar baik bagi para pengguna Android yang senang bepergian dengan pesawat terbang. Sekarang kamu bisa mencari, membandingkan harga, dan memesan tiket pesawat cukup dari satu aplikasi saja, Indonesia Flight. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Market.

    Lewat aplikasi ini, kamu bisa membandingkan rute dan harga dari enam maskapai penerbangan domestik. Bukan sekedar melihat jadwal dan membandingkan, tapi kamu juga bisa langsung melakukan pembayaran lewat Indonesia Flight. Data dan fitur yang terdapat diaplikasi buatan lokal ini menggunakan  API (modul reseller) Tiket.com.

    “Sudah banyak aplikasi yang hanya sekedar mencari jadwal penerbangan saja, tetapi hanya sedikit yang dapat memesan tiket pesawat secara realtime dan instant confirmation. Apalagi dapat membandingkan harga dari satu maskapai ke maskapai lain,“ ujar Marcella Einsteins, salah satu dari dua pengembang Indonesia Flight.

    Lewat aplikasi ini, kamu bisa memilih dua maskapai penerbangan yang berbeda untuk perjalanan pulang pergi. Untuk metode pembayaran, kamu memanfaatkan KlikBCA dan Bank Transfer (Mandiri / BCA). Ke depannya, aplikasi ini akan menerima pembayaran untuk transaksi kartu kredit dan BCA KlikPay.

    Oiya, Tiket.com juga membuka lima modul API (modul reseller) mereka loh bagi para pengembang yang ingin membuat aplikasi terkait travelling. Aplikasi ini dapat di download di Google Play di http://go.tiket.com/indonesia-flight

    sumber www.tabloidpcplus.com, reviewer;bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak