• Web
  • Blog Ini
  • Thursday, September 6, 2012

    Kaspersky Luncurkan KAV & KIS 2013

    alt

    Kaspersky Lab memperkenalkan dua seri teranyar produk keamanannya di Indonesia pada Rabu (5/8). Dua produk yang resmi meluncur tersebut adalah Kaspersky Anti Virus (KAV) 2013 dan Kaspersky Internet Security (KIS) 2013.

    Teknologi unik yang dibenamkan ke dalam versi teranyar Kaspersky ini adalah Automatic Exploit Prevention dan Safe Money.

    Teknologi pertama berfungsi untuk memberikan perlindungan maksimal penggunanya., sementara Safe Money akan memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi online.

    Oh ya, versi KAV dan KIS yang baru ini pun kompetibel digunakan dalam sistem operasi Windows 8. 

    Jimmy Fong (Channel Sales Director, SEA, Kaspersky Lab) dalam konferensi pers di Jakarta menuturkan, selama proses pengembangan versi terbaru ini, pihaknya telah memberikan perhatian yang serius untuk kebutuhan pengguna.

    Dari hasil survei kepada pengguna tersebut, terungkap bahwa banyak pengguna yang merasa khawatir bila kehilangan data penting atau uang mereka. 

    “Kami telah mengembangkan teknologi perlindungan terbaru untuk mengatasi kekhawatiran mereka,” ujar Jimmy. Kaspersky pun mengklaim KIS 2013 ini jauh lebih baik dalam hal melindungi informasi paling berharga saat melakukan aktivitas online.

    Kaspersky membanderol KAV 2013 seharga Rp139 ribu (satu pengguna untuk satu tahun), sedangkan KIS 2013 dibanderol seharga Rp330 ribu (satu pengguna untuk satu tahun).

    sumber www.infokomputer.com, reviewer ; bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak