• Web
  • Blog Ini
  • Monday, September 17, 2012

    Sobat Muslimku Semua Janganlah Mudah Terprovokasi……

    MEDAN- Puluhan orang dari kelompok Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) melakukan aksi unjuk rasa di depan Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika Serikat di Jalan MT Hariono gedung Unilan Plaza.

    Aksi ini dilakukan untuk menolak dan mengutuk keras atas film "Innocence of Muslims."

    Kordinator aksi, Mangaraja Halongonan Harahap, meminta pembuat film yang menghina Nabi Muhammad segera ditangkap dan diadili bahkan kalau perlu dihukum mati.
    "Hukum pelaku pembuat film dan pemerannya karena sudah menghina Nabi Muhammad, hukum mati mereka semua," kata Mangaraja dalam orasinya, Senin (17/9/2012).sumber www.okezone.com

    Saya sangat setuju dengan tindakan teman-teman sesama muslim untuk memprotes dengan keras apa yang telah dilakukan salah seorang warga California yang telah dengan nyata melecehkan agama islam, lewat sebuah karya filmnya yang diunggah lewat youtube.

    Akan tetapi amat disayangkan tindakan yang dilakukan teman-teman kita dengan melakukan tindakan anarkis.

    Apakah kita tidak bisa memprotes demo dengan tidak melakukan tindakan yang anarkis.....???

    Kenapa kita tidak bisa membalas dengan melakukan tindakan yang sama dengan Nakoula Basseley Nakoula yang membuat filmnya "Innocence of Muslims",dengan kita juga membuat film tentang agama dia (Nakoula seorang Kristen koptik) kalau mereka menyerang dengan IT kenapa kita tidak ?

    Menurut saya, ini memang sengaja di buat untuk menunjukan bahwa umat islam penuh dengan kekerasan,tidak bisa dengan kedamaian dan parahnya lagi kita terpancing kedalam ranah kekerasan ini akan menyebabkan citra islam dimata dunia , islam penuh dengan kekerasan tidak sesuai dengan tauladan nabi Muhammad Saw yang penuh kedamaian ,kelembutan dan ketenangan.

    JANGANLAH MUDAH TERJEBAK OLEH SIASAT ORANG-ORANG YANG INGIN MENGHANCURKAN ISLAM........

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak