• Web
  • Blog Ini
  • Monday, May 21, 2012

    Google Chrome Offline instaler

    Google Chrome adalah sebuah perambaan web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakanmesin rendering Web kit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Google chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimalis dengan teknologi canggih untuk membuka web lebih cepat, aman dan lebih mudah. Memiliki satu kotak untuk semua dalam arti apabila anda mengetik di address bar maka anda akan mendapatkan saran-saran untuk pencarian, semua halaman web, thumbnail dari situs utama Anda dan Akses halaman favorit dengan kecepatan langsung dari tab baru.
    Masuk ke Chrome 
    Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan hadir di semua komputer Anda. Cukup buka menu Kunci Inggris dan pilih “Masuk ke Chrome”  
    Kecepatan
    Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat. Pelajari lebih lanjut tentang Chrome dan kecepatan.  
    Keamanan 
     Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain.  
    Kesederhanaan 
    Jendela peramban Chrome disederhanakan, bersih dan sederhana, serta memiliki fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Anda—cepat dan mudah.  
    Dan fitur lainnya 
    Chrome memiliki banyak fitur berguna yang sudah ada di dalamnya, termasuk penerjemahan seluruh laman secara otomatis dan akses ke ribuan apl, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome.


    Silahkan untuk download file offline Instalernya di bawah ini


    DOWNLOAD NOW

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak