• Web
  • Blog Ini
  • Friday, June 1, 2012

    Cara Menaikan pengunjung blog untuk Pemula

     blog blog1

    Kali ini saya akan bagikan informasi atau share pengalaman pribadi tentang bagaimana cara untuk menaikan jumlah pengunjung atau bahasa kerenya visitor sobat newbie ( bloger pemula ) kayak saya ini

    Hal yang harus sobat lakukan adalah semangat dan pantang menyerah kalau blognya belum ada pengunjung maklum namanya juga baru…..heheeee…

    Beberapa yang saya lakukan :

    1.Tulis artikel

    Sobat newbie untuk menulis satu artikel saja saya bingung ? jadi kita harus mau untuk mencari berbagai sumber untuk membuat artikel terserah judulnya bisa apa saja yang penting ada tulisan aja di blog kita. Jangan lupa usahakan minimal blog kita ada 10 artikel yang sudah di publikasikan.

    2.Searching untuk membuat artikel

    Cara ini untuk sobat newbie ( jika kesulitan membuat artikel sendiri ) cukup efektif menurut saya,kita tinnggal nyari artikel yang sesuai dengan keinginan kita,yaa… biasa copy paste ( copas ) ajalah heee….biar cepet tapi sobat kreatif dikit dong dengan sedikit menambah tulisan asli dari sobat newbie…jangan lupa tuliskan sumber artikel terebut diambil.

    3.Berkunjung ke blog lain dan beri komentar

    Cara ini kata dari teman-teman blogger cukup ampuh karena dengan kita berkunjung dan berkomentar di blog lain berarti kita meninggalkan jejak untuk suatu saat akan dapat kunjungan balik.

    4. Mencari Backlink gratis

    Ini yang paling ampuh menurut pengalaman saya selama 20 hari dari ngeblog ,Alhamdulillah sudah dikunjungi 12 negara dengan 154 pengunjung yeah lumayan sih menurut saya untuk newbie/pemula,kita jadi semangat untuk ngeblog.

    5.Mendaftarkan blog kita ke Autosurf

    Ini juga cara yang saya lakukan ,dan ternyata cukup ampuh lagi dan hasilnya sangat mengejutkan karena system kerjannya adalah untuk mengirimkan atau men submit alamat URL anda, maka Web/blog anda bakal di perlihatkan ke seluruh penjuru dunia.

    6. Kirimkan artikel anda di Social Borkmark ( twitter,Facebook,Gmail dll)

    Langkah ini kebilang efektif juga karena biasanya yang lebih familiar adalah Facebook, jadi sobat newbie jagan ragu atau malu-malu untuk mengiklankan blog baru kita di social borkmarking,percaya deh pasti ada saja yang penasaran dengan yang kita informasikan.

    Sampai disini dulu sobat newbie,hanya ini yang bisa saya informasikan pengalaman ngeblog untuk pemula agar blog anda ada yang berkunjung yang pasti semangat dan telaten itu modal utama. Artikel ini akan saya Update lagi bila saya dapat tambahan ilmu dan pengalaman baru lagi

    Selamat berjuang sobat newbie.

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak