• Web
  • Blog Ini
  • Monday, June 25, 2012

    Winrar 4.0 Preactivated Gratis

     winrar1

    Menggunakan WinRAR RAR 4.0 preaktivated tidak perlu serial number/key/patch ,selain itu kecepatan dekompresi ditingkatkan. Tergantung pada tipe data,dekompresi bisa sampai 30% lebih cepat daripada versi sebelumnya.membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.

    *WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan dapat mengekstrak CAB, arj, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip.
    *WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif memanfaatkan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.
    *Bila Anda membeli lisensi WinRAR Anda membeli lisensi untuk teknologi yang lengkap, tidak perlu membeli add-ons untuk membuat self-extracting file, itu semua termasuk.
    *WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus "Wizard" yang memungkinkan akses cepat ke fungsi dasar pengarsipan melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.
    * WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
    *WinRAR mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Jumlah file yang diarsipkan, untuk semua tujuan praktis, terbatas.
    *WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume.

    Winrar 4.0 bisa anda download gratis……tinggal klik tulisan download di bawah ini

    Download Now

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak