• Web
  • Blog Ini
  • Friday, July 13, 2012

    5 Tanda Hubungan Anda akan Berakhir

    Secara normal, ketika Anda mencintai seseorang dan telah memilikinya maka Anda tidak ingin mengakhiri kedekatan yang sudah terjalin. Tapi tahukah Anda tanpa disadari ada tanda akan berakhirnya hubungan ,jika Anda atau si Dia telah menunjukkan kelima sinyal berikut.

    1. Anda tidak tahu apa yang harus menjadi bahan pembicaraan
    Pernahkan Anda merasa bosan hingga Anda tidak tahu lagi apa yang bisa dijadikan obrolan? Anda boleh saja merasa sebenarnya masih sayang padanya, tetapi kenyataannya Anda menganggap dia tidak cukup banyak berusaha untuk ngobrol dengan Anda. Bahkan Anda dan dia sama-sama terdiam atau sibuk dengan diri sendiri ketika sedang bersama.

    2. Anda tidak peduli dengan orang-orang terdekatnya
    Ketika salah satu anggota keluarga atau teman dari pasangan Anda terkena musibah atau prestasi tertentu ternyata tidak menyentuh hati Anda. Bahkan anda tidak lagi berminat mengenal teman atau keluarga pasangan Anda dan tidak bersemangat melakukan hal yang penting bagi kekasih Anda. Maka itulah sinyal kedua untuk hubungan Anda yang tak bertahan lama.

    3. Tiba-tiba salah satu dari Anda menjadi workaholic
    Membuat diri Anda sulit ditemui dari biasanya, menyibukkan diri dalam pekerjaan, atau mengacaukan jadwal dan ritme kegiatan yang dulu pernah Anda susun bersama, maka itulah tanda ketiga. Kasarnya, anda tidak ingin terlalu sering berdua dengannya dalam hal apapun.

    4. Anda sering bepergian secara berkelompok
    Awalnya Anda berencana ingin makan bersama di luar, tetapi salah satu dari Anda diam-diam mengajak teman yang lain. Anehnya, Anda atau dia tidak keberatan dengan hal tersebut! Bila Anda berdua selalu mempunyai alasan untuk menghindari momen-momen intim sebagai pasangan, ada kemungkinan mengakhiri hubungan adalah keinginan yang sejak lama Anda pendam.

    5. Anda berdua tidak saling mendukung
    Kepercayaan diri anda sempat surut ketika si dia membuat kecurangan, atau komentar yang agresif? atau Anda meremehkan dirinya di hadapan teman-temannya, atau mengolok-olok ide-idenya? Tentu itu bukan ciri pasangan yang memiliki hubungan yang sehat, sebab tidak adanya lagi saling mendukung.

    Kini tinggal Anda yang menilai apakah kelima tanda diatas terdapat pada Anda atau pasangan Anda, komunikasikanlah segalanya agar Anda tidak merugikan siapapun.

    sumber www.tdwclub.com, reviewer ; bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak