• Web
  • Blog Ini
  • Monday, August 27, 2012

    Katherine Jenkins bantah berselingkuh dengan David Beckham

    Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi seriosa, Katherine Jenkins, membantah rumor yang mengabarkan perselingkuhan dia dengan ikon pemain sepak bola, David Beckham.
    Kepada 225 ribu  fansnya di jejaring sosial Twitter, Jenkins menyatakan bahwa dia pernah bertemu dengan suami Victoria Beckham itu sekitar dua atau tiga kali. Namun tidak pernah terjadi hubungan khusus di antara mereka.

    "Yang tercinta para teman di Twitter, saya telah membaca berita buruk mengenai perselingkuhan saya dengan Beckham. Dengan ini saya menolak pemberitaan itu dan menegaskan bahwa tidak terjadi apa pun di antara kami," ujar Jenkis tulisnya pada laman Twitter.

    Jenkins menyatakan bahwa rumor tersebut sangat menyakitkan dan tidak benar. Jenkins juga menyatakan bahwa kuasa hukumbnya akan menindak tegas siapa pun pengedar rumor tersebut.

    "Saya tidak pernah secara sengaja berjumpa dengan Beckham, bahkan saya tidak pernah merencanakan untuk berjumpa khusus dengan Beckham," kata penyanyi berusia 32 tahun ini.

    Ikon pesebak bola asal Inggris itu, menikah dengan salah satu anggota Spice Girls pada 1999. Dari pernikahan tersebut, mereka kini dikaruniai empat orang anak.

    sumber www.antaranews.com, reviewer; bang mul

    2 comments:

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak