• Web
  • Blog Ini
  • Saturday, September 15, 2012

    Tips Mengetahui Wanita Masa Subur dari cara Berjalan

    Tampaknya memang ada makna di balik cara berjalan seorang wanita. Setelah sebuah penelitian dari universitas di Belgia mengungkapkan bahwa cara berjalan wanita dapat memberikan informasi tentang pengalaman orgasme wanita, penelitian yang baru-baru ini dilakukan oleh Universitas Gottingen mengungkapkan bahwa cara berjalan seorang wanita bisa memberikan informasi seputar masa subur wanita.

    Seperti dilansir Daily Mail, para peneliti menunjukkan bahwa pria dapat melihat seorang wanita dalam masa paling subur hanya dengan memperhatikan cara berjalan, juga cara mereka berdansa. Pria yakin hal ini ditunjukkan dari cara wanita menggoyangkan pinggulnya saat berjalan.

    Terinspirasi dari sebuah lagu the Beatles berjudul 'Something', para peneliti berusaha mengungkapkan makna istimewa di balik gerakan wanita. Para peneliti merekam cara berjalan 48 wanita muda, termasuk cara mereka berjalan di atas tanjakan, turunan, dan jalanan yang lurus, serta merekam saat mereka menari.

    Proses pengambilan gambar dilakukan dua kali. Pertama, ketika responden wanita dalam masa subur, dan yang kedua dilakukan saat memasuki masa kemungkinan hamil. Gerakan ini kemudian diubah menjadi siluet.

    Sebanyak 200 pria kemudian diminta untuk menonton video siluet reponden wanita dan diminta untuk menilai seberapa menarik gerakan dalam video tersebut.

    Seperti yang dilaporkan pada jurnal Personality and Individual Differences, gerakan berjalan mereka terlihat lebih memikat ketika mereka memasuki
    masa paling subur. "Penelitian ini menunjukkan bahwa gerakan tubuh wanita memberikan petunjuk masa subur yang bisa menarik perhatian pria,

    sumber www.beritaonline.com, reviewer;bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak