• Web
  • Blog Ini
  • Thursday, May 31, 2012

    3 Kata Berbahaya Membatasi “Kesuksesan anda”

    images01

    Tahukah anda ada 3 kata paling berbahaya dalam hidup yang membatasi kesuksesan jika dikatakan. Tiga kata yang membuat action anda terhambat, saat diucapkan.

    Kata-kata tersebut adalah “SAYA SUDAH TAHU”

    Mungkin bagi sebagian dari anda merasa ini adalah kata-kata sederhana. Mungkin juga beberapa dari anda mulai meremehkan kata-kata ini. Misalnya saat anda ikut seminar atau training dan pembicara seminar Motivasi biasanya akan berbicara mengenai setting goal.

    Mungkin anda juga sudah tahu dan mungkin sudah membuat goal bahkan sudah mencapai goal-goal tersebut, namun jika 3 kata berbahaya terucap, menurut anda apakah anda masih akan melakukannya dengan sungguh-sungguh?

    Jika goal sudah tercapai, kita tetap harus membuat goal yang yang lebih tinggi. Hmm.. saya mendengar beberapa dari anda mulai berkata dalam hati ”Saya sudah Tahu”..

    Hati-hati! Mulai hari ini, saat kita mendengar apapun yang kita sudah tahu, kita sudah mengerti, kita sudah pernah mendengar, mari tanamkan sikap kita tidak lagi merasa digurui, mari kita anggap kita diingatkan dan kita katakan ”Hmmm… Menarik”

    ( sumber Mr. Christian Adrianto. Motivasi.com)

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak