• Web
  • Blog Ini
  • Saturday, May 26, 2012

    3 Tanda Mengapa anda Salah Memilih Pacar

    image

    Terkadang wanita tidak mengetahui bahwa mereka sedang menjalin hubungan yang salah. Mungkin Anda sudah merasakannya dan telah memiliki intuisi, namun banyak dari wanita yang masih mempertahankan hubungan.

    Tidak pernah bertengkar atau tidak meributkan sebuah masalah bukan berarti hubungan Anda merupakan hubungan yang baik untuk diteruskan. Ada faktor lain yang mendukung bahwa dia bukan orang yang tepat bagi Anda. Seperti dilansir dari She Knows, inilah tiga tanda Anda salah memilih kekasih.

    1. Memiliki Tujuan Hidup yang Jauh Berbeda

    Ada yang bilang, perbedaan semestinya bukan menjadi masalah, justru dapat melengkapi. Namun jika perbedaan terlalu jauh dan menyangkut prinsip hidup Anda maka akan sulit untuk disatukan. Misalkan saja, si dia tidak ingin punya anak setelah menikah nanti atau dia ingin pindah ke kota lebih kecil karena tidak tahan dengan tekanan di ibu kota. Sedangkan Anda ingin segera memiliki anak setelah menikah dan Anda ingin mengembangkan karir, sehingga tidak mungkin untuk ikut pindah ke kota kecil. Hal-hal serupa yang membuat hubungan sulit untuk bisa sukses. Mungkin pada awalnya Anda dan si dia tidak mempermasalahkannya, namun waktu terus berputar dan keputusan harus segera dibuat. Bagus jika kedua pasangan bisa berkompromi, jika tidak? Maka hubungan akan sulit dipertahankan.

    2. Tidak Pernah Bicara dari Hati ke Hati

    Saling berbagi tentang impian dan cita-cita merupakan momen paling membahagiakan. Ketika Anda dan si dia tidak pernah tahu apa yang diinginkan kekasih, begitu pun sebaliknya maka Anda berada dalam hubungan yang salah. Ini bukti Anda ataupun si dia tidak menganggap penting dan tidak mengizinkan dia ataupun Anda masuk ke kehidupan yang lebih dalam.

    3. Tidak Menyukai Keluarga atau Teman-teman Anda

    Tentu hubungan tidak akan berjalan sempurna ketika si di tidak menyukai keluarga dan teman-teman Anda. Ketika diajak berkumpul dengan mereka, si dia menolak mentah-mentah. Padahal keluarga serta sahabat Anda merupakan orang penting di hidup Anda. Hidup pun terasa semakin lengkap jika kekasih dan sahabat bisa berkumpul bersama. Untuk itu, jangan habiskan waktu Anda hanya untuk membujuknya agar mau menerima keluarga dan teman-teman Anda. ( sumber motivatorsuper.com)

    apakah anda termasuk salah satu dari yang salah memilih pacar..???????

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak