• Web
  • Blog Ini
  • Friday, June 22, 2012

    Gaya Dandanan Wanita yang Dibenci Kaum Pria

    BAGI seorang wanita, tampil cantik dan trendi merupakan sebuah keharusan. Sayangnya, tidak semua gaya dandanan wanita disukai pria.

    Dunia tren make-up dan gaya rambut selalu berkembang. Kaum hawa pun tak segan meniru gaya tersebut guna terlihat cantik dan menawan. Namun ternyata, hal tersebut tidak selamanya dianggap baik di mata pria.

    Berikut ini beberapa gaya dan tren yang dibenci pria, seperti dilansir Genius Beauty.

    Messy hair

    Gaya rambut acak dan berantakan sedang menjadi tren musim ini. Sebelumnya, para supermodel dunia seperti Katie Holmes telah menjadikannya sebagai trademark. Namun, para pemain film pun tak mau kalah. Jennifer Anniston terlihat memakai gaya ini saat berjalan-jalan. Bahkan, selebriti sekelas Kristen Stewart datang menghadiri sebuah acara formal dengan rambut seperti ini.

    Dalam pandangan wanita, gaya rambut seperti ini terlihat seksi dan tidak memerlukan waktu lama untuk menatanya. Namun, kebanyakan pria tidak mengganggap ini bagus. Bagi mereka, gaya rambut seperti ini hanya membuat wanita terlihat berantakan.

    Eyeshadow biru tua dan smokey eyes

    Tidak dapat dipungkiri, eyeshadow berwarna biru tua sedang sangat trendy. Namun tak hanya pria, wanita juga terkadang tercengang saat seseorang memakaianya. Salah satunya dilakukan Katy Perry.

    Warna biru membutuhkan keahlian khusus untuk memakainya. Warna ini juga dapat menjadi pengganti warna hitam saat memakai riasan smokey eyes.

    Bulu mata palsu

    Bulu mata merupakan cara yang instan untuk merubah penampilan Anda. Katy Perry dan Kim Kardashian sangat sering menggunakannya. Namun, yang perlu diingat tidak menggunakannya berlebihan. Seperti halnya segala yang palsu, misalnya, push up bra. Bulu mata palsu juga mengganggu pria.

    Alis tebal

    Alis yang tebal tengah menjadi tren saat ini. Natalia Vodianova dan banyak model menggunakannya sebagai tanda seksualitas. Namun sayangnya, hanya seniman yang memandang hal ini indah. Kebanyakan pria justru tidak peduli bagaimana bentuk alis pasangannya.

    Wanita dengan lipstik merah

    Lipstik merah kerap menjadi simbol kecantikan dan keseksian. Namun, fakta ini cukup aneh karena kebanyakan pria justru benci saat wanita mengenakan lipstik berwarna merah. Ternyata, lipstik merah mengingatkan pria pada ibunya. Hal ini menyebabkan masalah yang cukup merisaukan, terutama saat Anda ingin berciuman dengannya.

    Namun, jangan terlalu khawatir. Masih banyak pria yang menggemari wanita dengan lipstik merah karena kesan seksinya. Tak salah jika banyak ikon kecantikan, seperti Megan Fos, Drew Barrymore, dan Angelina Jolie memilih warna ini.

    Lip gloss dengan efek basah

    Kim Kardashian dan Ashlee Simpson menggemari lip gloss dengan efek basah. Namun, kita pun merasa bahwa produk ini tidak terlalu baik.

    Lip gloss terkadang membuat bibir tidak nyaman. Selain itu, membuat rambut dan kotoran menempel pada bibir. Efek demikian yang terkadang membuat pria kehilangan gairahnya untuk mencium wanita.

    Wanita dengan rambut pendek

    Tidak ada keraguan bahwa rambut pendek Emma Watson dan Michelle Wiliams sangat menawan. Namun, Michelle sendiri mengatakan saat acara pemakaman sahabatnya, aktor Heath Ledger, “Ledger adalah pria jantan yang tidak pernah menyukai wanita dengan rambut pendek.” Ya, kita harus mengakui bahwa tidak semua pria menganggap rambut pendek seksi dan feminim.

    Kuku palsu

    Terkadang, wanita ingin membuat penampilan kuku mereka terlihat cantik dengan memakai kuku palsu. Namun, kebanyakan pria mengganggap hal itu mengerikan. sumber www.okzone.com

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak