• Web
  • Blog Ini
  • Sunday, July 1, 2012

    Ada – ada saja,,,,,Curtis Pria yang Doyan Minum Air Susu Isterinya

    asi

    KATA "ASI" tentu saja sudah tidak asing lagi bagi Anda, yaitu singkatan dari Air Susu Ibu.Jadi, orang sekarang lebih kren rasanya menyebutnya ASI dari pada panjang-panjang menyebut air susu ibu. Tetapi bagaimanapun mau pilih menyebut yang mana terserah saja dan ini juga bukan mempersoalkan kata sebutan ASI atau yang lainnya.

    ASI memang sungguh unik. Semua bayi juga seharusnya minum ASI supaya sehat. Bayi lebih sehat minum ASI daripada minum susu hewan, begitulah kata dokter.

    Tetapi kalau yang minum orang dewasa tentu lain ceritanya. Ada seorang laki-laki di Amerika bernama Curtis yang tertarik pada ASI isterinya, jadi mencoba sedikit. Celakanya, sekali minum dia kemudian ketagihan. Nah, setelah itu, ASI isteri jadi minuman wajibnya. Dia hidup dengan merebut susu yang seharusnya diminum anaknya.
    Menurut Curtis, setelah isterinya melahirkan.

    Air susunya terlalu banyak sehingga kulkas rumah mereka selalu berisi ASI. Tiba-tiba, Curtis memutuskan mencicip ASI itu. Di blognya dia menulis akan diet hanya dengan minum ASI, tanpa makan makanan lain. Dia jadi penasaran berapa lama bisa bertahan.

    Tinggi badan Chris 190 sentimeter, beratnya sampai 84 kilogram dan membutuhkan 2.000 kalori sehari. Itu berarti ia harus minum setidaknya 66 ons ASI setiap hari.Cukup banyak juga memang.

    Terobati
    Setiap hari, Curtis mengupdate blognya untuk mencatat perasaan dan pengalaman minum ASI. Dalam posting blog pertama, ia berkata, bagi orang dewasa, minum ASI memang perilaku aneh, tapi mengapa tidak ada yang melakukannya? Ia juga mengatakan bahwa sejak minum ASI, masalah gangguan pencernaannya yang sudah bertahun-tahun pun terobati.

    Mungkin memang ASI itu cocok buat dia. Tetapi para ahli tidak setuju dengan kelakuan semacam ini. Alasannya, Curtis mungkin tidak dapat gizi dari ASI. Kata dokter, sesuai pertumbuhan manusia, kebutuhan diet semakin berubah.

    Gizi yang terkandung dalam ASI tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi orang dewasa. ASI sebenarnya mengandung kolesterol yang sangat tinggi, lemaknya pun banyak. Sebab itu, kalau ASI dijadikan sumber makanan yang satu-satunya kurang tepat.
    Jadi, perilaku aneh dari Chris yang doyan minum ASI ini sebaiknya jangan ditiru.

    ASI memang seharusnya disumbangkan kepada anak-anak lain yang membutuhkannya. Namun, istri Curtis mengatakan, ia dan suaminya telah memiliki tiga anak.

    Sesudah kelahiran anak kedua, mereka pernah punya ide untuk menyumbangkan ASI yang berlebihan, tapi sayangnya biaya pengiriman dan pemeriksaan terlalu mahal sehingga akhirnya rencana itu tidak jadi.

    sumber www.analisadaily.com, reviewer ; bang mul

    2 comments:

    1. wah kalau isinya sih gak lah bangmul, tapi kalau tempatnya mungkin. itulah bedanya susu ibu dengan susu cap nona bang mul.

      susu ibu, isinya buat anak tempatnya buat bapaknya, kalau susu cap nona isi buat bapaknya tempatnya (kaleng) buat mainan anaknya.

      kalau kaya di atas, sama dok bpak dengan anak.

      ReplyDelete
    2. hahahaa......bener juga ya.....
      emang kayaknya bapaknya tuh lagi over dossis...

      ReplyDelete

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak