• Web
  • Blog Ini
  • Monday, July 9, 2012

    Solusi Alternatif STOP Mendengkur……

    image

    Mendengkur alias ngorok sudah merupakan hal lazim bagi banyak orang dan mayoritas adalah pria. Penyebab mendengkur terjadi karena udara melalui saluran napas yang sempit dan terjadi ketika tidur.

    Mendengkur biasanya disebabkan karena terhalangnya jalan napas. Jaringan lunak pada langit-langit mulut di dekat tenggorokan bergetar karena udara yang melewatinya saat bernapas melalui mulut. Selain itu, bibir, pipi, dan lubang hidung juga ikut bergetar. Penyebab mendengkur biasanya berhubungan dengan gaya hidup dan juga terkadang karena alasan fisik lainnya.

    Mendengkur menjadi masalah karena akan mengganggu tidur orang lain, bahkan mengganggu orang tidur yang mendengkur tersebut sendiri. Mendengkur juga dapat mengakibatkan kelelahan karena tidur yang terganggu.

    Dalam jangka panjang mendengkur juga dapat berakibat tekanan darah tinggi, gangguan jantung dan stroke serta mempercepat pertumbuhan sel kanker.. Seseorang yang mendengkur biasanya juga menderita sleep apnea. Apnea adalah napas yang berhenti saat tidur. Durasi berhentinya napas tersebut bervariasi sampai 10 detik atau bahkan lebih lama sehingga mengakibatkan tidur yang terputus atau terbangun.

    Lalu bagaimana cara mengatasi dengkuran ini sehingga kualitas tidur menjadi lebih baik dan kesehatan akan lebih terjaga? pengobatan medis biasanya dengan jalan operasi yang memakan biaya mahal dan tentunya juga kemungkinan timbulnya resiko operasi. Bagi anda yang menginginkan solusi alternatif maka bisa gunakan alat khusus untuk menghentikan dengkuran.

    Memperkenalkan ALAT STOP DENGKUR No.1 di dunia "BLUE SEA SNORE STOPPER" yang mampu menghentikan dengkuran anda. Banyak diluar sana alat anti dengkur yang berharga murah namun tidak efektif dan kualitasnya pun rendah sehingga tidak awet digunakan. Alat ini sangat kecil sehingga mudah dibawa kemanapun dan terbuat dari silicone rubber berkualitas tinggi sehingga awet, bisa digunakan selama bertahun-tahun. Alat ini telah mendapat sertifikasi internasional dari SFDA dengan nomor paten : ZL2004200316449 sehingga kualitasnya terjamin.

    image

    Adapun penggunaannya cukup dimasukan saja ke dalam lubang hidung seperti pada foto berikut ini :

    Manfaat "SNORE STOPPER" :

    1. Meredakan sumbatan hidung untuk mencegah mendengkur dan meningkatkan kualitas tidur untuk pria dan wanita. Berlaku untuk semua umur.
    2. Dapat memperkuat respirasi hidung dan meningkatkan saturasi oksigen darah jantung dan otak.
    3. Dapat langsung menghentikan dengkuran bagi yang tidak memiliki problem kesehatan hidung secara fisik. Bagi yang memiliki problem kesehatan dihidung, penggunaan alat ini akan secara bertahap mengurangi dengkuran dan dengan penggunaan yang kontinu akan menghentikan dengkuran secara total.

    sumber www.indospiritual.com, reviewer ; bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak