• Web
  • Blog Ini
  • Saturday, September 22, 2012

    Ketika Rakyat Menginginkan Suatu Perubahan

    PEMILIHAN Gubernur DKI Jakarta memunculkan fenomena tumbangnya eksistensi dari partai politik. Besarnya dukungan partai politik sama sekali bukan jaminan bagi seorang calon kepala daerah untuk bisa memenangi pilkada.

    Sebenarnya ini bukanlah hal yang aneh….tetapi hal yang sudah biasa ketika seorang yang pernah memimpin suatu daerah tidak mampu menunjukan hasil dan perubahan selama dia ( pemimpin ) tidak mampu menunjukan hasil yang real dan masyarakat banyak belum merasakan hasilnya.

    Fenomena yang terjadi di Jakarta ini seharusnya menjadi bahan refleksi parpol-parpol. Bahwa harus ada perbaikan besar-besaran apabila mereka masih ingin mendapat dukungan rakyat pada Pemilihan Umum 2014 mendatang.

    Parpol harus berani menyingkirkan kader-kader mereka yang tidak amanah dan hanya memperkaya diri sendiri.

    Jangan menganggap bahwa masyarakat tidak tahu dengan apa yang dilakukan para politisi yang korup itu. Mereka menyimpan semua catatan itu dan mereka akan menunjukkan kembali sikapnya pada Pemilu 2014 nanti.

    Sesungguhnya bangsa ini sudah jenuh dengan pemimpin bangsa ini yang lebih mengutamakan kepentingan partai dan golongannya,pada akhirnya menginginkan ada satu sosok yang lebih memperjuangkan kepentingan masyarakat kelas bawah yang terpinggirkan dan menjadi korban para penguasa dan investor yang hanya mementingkan bisnis dan keuntungan tampa memperhatikan nasib orang –orang disekitarnya.

    Semoga pemilihan president tahun 2014 melahirkan sosok yang banyak diharapkan rakyat yaitu president yang bisa memberikan kesejahteraan untuk rakyat miskin ,menengah kebawah…….Bagaimana dengan orang kaya/pengusaha ? mereka akan sendirinnya semakin bertambah kaya apabila kehidupan rakyat ekonomi menengah ke bawah semakin membaik dan meningkat…..

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak