• Web
  • Blog Ini
  • Thursday, October 25, 2012

    10 Burger Termahal Di Dunia....Dahsyat.....!!!

    Burger merupakan salah satu makanan favorit di dunia, roti dengan isi daging dan mayones.

    Di dunia ada 10 burger termahal, dan delapan diantaranya ada di Amerika Serikat. Satu di London dan satu lagi di Indonesia. Bahkan menurut informasi ada salah satu dari burger ini disajikan dengan menggunakan tusuk gigi emas bertahtakan berlian.

    Berikut urutan 10 burger termahal di dunia yang dikutip dari dailymail, Senin (22/10):

    1. Fleur de Lys di Mandalay Bay (Rp 48 juta)

    Burger Fleur de Lys di Mandalay Bay ada di Las Vegas, Nevada. Burger ini mengandung foie gras dan saus truffle khusus, disajikan pada brioche truffle bun dengan Truffle hitam di samping dan dilengkapi dengan sebotol Chateau, Petrus 1.990 dituangkan dalam Ichendorf Brunello gelas tangkai.

    2. Kobe Beef and Maine Lobster Burger (Rp 7.500.000)

    Burger ini terdiri dari daging sapi Kobe dan Lobster Maine segar, bawang caramelised, keju brie impor, prosciutto, dan cuka berusia 100-tahun.

    3. Burger' from New York City ( Rp 6.400.000)

    Terbuat dari foie gras, Kobe patty atasnya dengan keju gruyere meleleh dengan uap sampanye, lobster, truffle, kaviar, dan saus BBQ yang dibuat dengan biji kopi Kopi Luwak.

    4. The Absolutely Ridiculous Burger (Rp 4.800.000)

    Disajikan di Sports Bar dan Grill Mallie di Southgate, Michigan. Burger ini tidak hanya salah satu yang termahal tapi juga terbesar dengan berat sekitar 84 kg.

    5. Serendipity Burger (Rp2.900.000)

    Burger yang ada di restoran Serendipity New York ini juga dilengkapi dengan tusuk gigi emas bertahtakan berlian. Dibuat dari daging Wagyu Jepang yang diresapi dengan sepuluh mentega putih, dibumbui Salish Aldewood dan garam laut.

    6. London's (Rp 2juta)

    Terdiri dari daging sapi Wagyu Jepang, Truffle putih dan irisan daging ham Pata Negra. Irisan bawang Cristal dengan cuka balsamic Modena, selada domba, garam dan anggur putih.

    7. Richard Nouveau Burger (Rp 1.700.000)

    Burger ini ada di Wall Street Burger Shoppe di New York dengan serpihan emas asli diatasnya, 25 gram truffle hitam, foie gras dan gruyere tua.

    8. The DB Royale Double Truffle Burger (Rp 1.500.000)

    Dijual di New York B Bistro dan Daniel Boulud Brasserie di Las Vegas, yang diisi dengan anggur merah-tulang direbus, foie gras, campuran akar sayuran dan truffle hitam.

    9. Indonesia's Million Rupiah Hamburger (Rp 1.035.000)

    Disajikan di Hotel Four Seasons di Jakarta, dilengkapi dengan foie gras, jamur portobello dan pir Korea.

    10. McGuire Grand Burger (Rp 959.000)

    Dari Irish Pub McGuire di Pensacola, Florida, merupakan patty paling mahal di daftar. Ini menawarkan filet mignon dan disajikan dengan Moet dan Chandon champagne bintang putih.

    sumber www.yahoo.com,reviewer;bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak