• Web
  • Blog Ini
  • Thursday, October 11, 2012

    Mike Tyson Akhirya di Terima di Australia


    SYDNEY, KOMPAS.com — Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson akhirnya mendapatkan visa untuk melakukan kunjungan di Australia buat menghadiri beberapa acara, bulan depan.

    "Kami sangat senang dan berterima kasih karena Pemerintah Australia mengeluarkan visa untuk Mike Tyson dan mengizinkannya datang ke Australia untuk pertama kali," kata Max Markson dari pihak promotor yang mendatangkan Tyson.

    Tyson sendiri masih berharap dapat berkunjung ke Selandia Baru meskipun pemerintah negara tersebut telah menolak mengeluarkan visa buat "si leher beton" itu. Penolakan tersebut dengan alasan Tyson pernah terlibat tindak pidana dan menjalani hukuman penjara.

    Tyson yang pernah menjalani hukuman penjara selama tiga tahun karena kasus perkosaan memang membutuhkan dispensasi untuk mendapat izin masuk Selandia baru. Namun, kelompok yang sebelumnya mendukung kehadiran Tyson dalam acara amal di Auckland telah menarik dukungan mereka.

    Markson sendiri berencana mengajukan permintaan ulang kepada Pemerintah Selandia Baru. "Kami berharap akan menerima kabar gembira tentang tanggapan mereka (pemerintah)," kata Markson.

    Tyson merupakan juara dunia tinju kelas berat 1986 hingga 1990. Ia dikenal sebagai petinju yang ganas dan tak kenal ampun terhadap lawan-lawannya.

    Pada 1993, Tyson diajukan ke pengadlian dan dinyatakan bersalah atas tindak kekerasan seksual terhadap seorang peserta kontes ratu kecantikan bernama Desiree Washington.

    sumber www.kompas.com,reviewer;bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak