• Web
  • Blog Ini
  • Sunday, October 21, 2012

    Rp 4,7 juta Hanya Untuk Makan Sushi ???...Oh Ternyata....

    Kung Fu Kitchen and Sushi di Catalina Hotel & Beach Club, Florida, memiliki cara sendiri untuk mempromosikan restorannya.

    Restoran di China ini menawarkan paket sushi di atas tubuh model telanjang yang dikenal dengan sebutan Nyotaimori, dan membandrolnya  seharga Rp 4,7 juta.

    Seperti dikutip dari kantor berita Xinhua, sejak tahun 2005 praktek ini sebenarnya sudah dilarang oleh pemerintah Cina karena adanya isu-isu kesehatan dan moral. Namun, pejabat Florida mengatakan masalah kesehatan tidak perlu dikhawatirkan jika restoran telah mengambil tindakan yang tepat dengan mensterilkan tubuh model terlebih dulu dan bagian intim mereka ditutupi daun pisang.

    "Saya memiliki banyak karyawan dengan penampilan menarik. Dan, mereka mau melakukannya demi uang," kata Nathan Lieberman, pemilik restoran Kung Fu Kitchen and Sushi, seperti dilansir ABC News.

    Lieberman terbilang cukup beruntung sebab pemerintah tidak melarang bisnisnya, asal dia tetap mematuhi peraturan yang melarang kontak langsung antara kulit dan makanan. Hal tersebut secara resmi telah diumumkan oleh pihak FDA.

    "Selama restoran ini mengikuti aturan FDA mengenai tidak adanya kontak kulit. Itu tidak dilarang," kata Sandi Poreda, juru bicara Departemen Bisnis dan Peraturan Profesional Florida kepada ABC News.

    sumber www.infospesial.net, reviewer;bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak