• Web
  • Blog Ini
  • Tuesday, October 30, 2012

    Wanita Kencing Di Dalam Lift












    Pemberitaan kencing di lift di rumah susun kawasan Macallum Street, Malaysia menjadi buah bibir masyarakat Malaysia. Namun tersangka sepertinya akan lolos atas tindakan yang dilakukannya, sampai negara membuatkan undang-undang khusus.

    Badan perencana negara dan kota, kepala perumahan, Wong Hon Wai mengatakan, tidak ada hukum spesifik untuk menghukum pelaku.

    "Saya akan membicarakan masalah ini dengan departemen terkait untuk mempelajari adakan cara untuk menghukum bagi para pelaku yang kencing di dalam lift," ujarnya.

    "Saya juga perlu berkonsultasi dengan para penasihat hukum untuk mengetahui adakan hukuman bagi orang-orang tersebut," imbuhnya kemarin.

    Saat pemberitaan tentang seorang perempuan kencing di dalam lift dibahas di sejumlah media, Wong ikut angkat bicara perihal seorang perempuan muda yang tertangkap kamera CCTV yang kencing di lift.

    Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dari rekaman kamera CCTV, diperkirakan pelaku berusia 20 tahunan dan terjadi pukul 6.07 waktu setempat pada 10 Oktober di rumah susun Sri Saujana di kawasan Macallum Street.

    Sebelumnya, menurut kepala komite masyarakat dan keamanan setempat, Loh Eng Kim, kasus kencing di dalam lift sudah sering terjadi. Hanya tidak ketahuan siapa pelakunya. Karena itu pihak komite menaruh kamera CCTV di beberapa tempat termasuk di dalam lift.

    sumber www.beritasatu.com, reviewer;bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak