• Web
  • Blog Ini
  • Sunday, June 10, 2012

    Beberapa Tempat Wisata di Jakarta Bakal Gratis Lho..

         

    Bagi sobat-sobat semua yang sudah punya rencana mau liburan,ada info yang sangat menarik nih.....barang kali bisa buat ngurangi biaya liburan.......ada gratisan untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata dijakarta.....nih informasi lengkapnya.........

    Menyambut HUT Kota DKI Jakarta pada 22 Juni mendatang, sejumlah tempat wisata di Jakarta akan digratiskan. Program ini digelar dengan tema Senyum Jakarta. 

    Penggratisan sejumlah tempat wisata di ibukota ini akan berlangsung selama satu minggu mulai 18 Juni hingga 24 Juni 2012.

    Senyum Jakarta akan memberikan layanan gratis untuk sejumlah tempat wisata dan pelayanan masyarakat di lokasi-lokasi milik Pemda DKI Jakarta.

    Program masuk gratis di sejumlah tempat wisata akan diberikan pada pengunjung yang akan masuk Taman Margasatwa Ragunan. Masyarakat pun akan naik  Busway gratis sehari, pada Ahad, 24 Juni 2012.

    Selain Ragunan, masuk ke taman wisata Monas juga diberlakukan pada Kamis, 21 Juni 2012. Hiburan opera van Java live di Monas juga akan digratiskan pada Sabtum 23 Juni.  Begitu pula di pintu masuk Ancol dan hiburan musik, pengunjung tidak dikenakan biaya masuk pada Jumat, 22 Juni 2012.

    Layanan masuk gratis lainnya juga berlaku di kolam renang di seluruh gelanggang remaja di Jakarta pada Rabu, 20 Juni 2012.

    Sementara untuk pelayanan masyarakat, Pemda DKI juga menggratiskan layanan pembuatan akte gratis bagi bayi yang lahir pada 18 Juni 2012. Layanan periksa gula darah gratis di tujuh RSUD dan cabut gigi gratis di 44 puskesmas pada 19 Juni 2012 .

    Dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2012, juga digelar Jakarta Fair 2012, di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.( sumber kompas.com )

    4 comments:

    1. Saya percaya, nekjika sumbernya dilink, bukan hanya ditulis bos. :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. link sumbernya sekrng dah aku cantumkan sob

        Delete
    2. Koneksiku kempis-kempis iki, asesoris blogke perlu ditambahi. 10 menit agi kebukak. Hadehuh, kapok. :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. jangan kapok donk.....heheeee..tpi trimaksh dahg berkunjung,,,,

        Delete

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak