• Web
  • Blog Ini
  • Thursday, June 7, 2012

    Khasiat Lendir Bekicot Kencangkan Kulit Tanpa Operasi

    index

    Tampil cantik menawan menjadi dambaan setiap wanita. Sebagian di antaranya rela menjalani beragam cara untuk meningkatkan penampilan. Bahkan, mau melakoni teknik kecantikan yang cukup menjijikkan, salah satunya krim pelembab dari lendir bekicot.
    Saat ini, krim lendir bekicot untuk kecantikan wajah dikembangkan salah satu perusahaan di Kolumbia. Krim ini mulai dipasarkan di Inggris. Nama merk krim bekicot itu adalah Capibell Cream, seperti dikutip dari laman The Sun.

    Krim  berbahan lendir bekicot diklaim berkhasiat menghilangkan kerutan dan mampu melembutkan kulit.

    Kandungan penting yang terdapat dalam lendir bekicot antara lain glycosaminoglycan (GAG) yang mengikat senyawa copper peptide di dalamnya. Secara teori, kedua senyawa ini memang sama-sama bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit.

    Krim unik ini dipakai untuk kecantikan setelah menemukan tangan para pekerja di peternakan bekicot Kolombia yang umumnya memiliki tangan yang sangat lembut. Temuan ini kemudian diteliti oleh Laboratorios Lissia, sebelum kemudian dikembangkan.

             

    Krim bekicot senilai £10 atau setara Rp130 ribu, kemudian terdaftar dalam deretan produk kecantikan baru, setelah serum kulit yang terbuat dari bisa ular dan fish spa untuk mengusir kulit kasar di kaki.

    Dalam waktu dekat, krim lender bekicot akan dipamerkan di salah satu ajang pameran kosmetik di Milan, Italia. Krim bekicot kini telah menjadi saingan baru scrub kulit yang terbuat dari debu berlian di Inggris. (source vivanews.com )

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak