• Web
  • Blog Ini
  • Tuesday, June 26, 2012

    The Spider-Man Amazing



    The Amazing Spider-man adalah film versi baru dari spiderman dengan setting dan cerita yang sedikit berbeda dengan tokoh spiderman.

    The Spider-Man Amazing kisah Peter Parker (Andrew Garfield), sebuah Schooler terbuang tinggi yang ditinggalkan oleh orang tuanya saat masih kecil, meninggalkan dia untuk dibesarkan oleh Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field) . Seperti kebanyakan remaja, Petrus mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia harus menjadi orang seperti sekarang ini. Petrus juga menemukan jalan dengan menghancurkan sekolah pertama tinggi, Gwen Stacy (Emma Stone), dan bersama-sama, mereka berjuang dengan kasih, komitmen, dan rahasia. Seperti Petrus menemukan sebuah koper misterius yang milik ayahnya, ia mulai quest untuk memahami hilangnya orang tuanya - membawanya langsung ke Oscorp dan lab Dr Curt Connors (Rhys Ifans), mantan mitra ayahnya. Sebagai Spider-Man diatur pada jalur tabrakan dengan Connors 'alter-ego, Lizard, Petrus akan membuat hidup-mengubah pilihan untuk menggunakan kekuatannya dan membentuk nasib untuk menjadi pahlawan.

    The Spider-Man Amazing akan diputar di bioskop 3 Juli 2012 dan bintang Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen, Denis Leary, Chris Zylka, Irrfan Khan, C. Thomas Howell. Film ini disutradarai oleh Marc Webb.

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak