• Web
  • Blog Ini
  • Tuesday, June 26, 2012

    Diet Tak Biasa Ala Selebrity…..Mantap……!!!!

    seleb

    Langsing. Kata ini begitu ajaib dan wanita manapun rela melakukan apapun demi terlihat langsing. Tak dipungkiri, selebritas wanita pun memiliki impian yang sama.

    Bagi mereka, kecantikan ragawi merupakan salah satu modal untuk tetap eksis di dunia hiburan. Bahkan faktanya, beberapa selebritas wanita yang setelah melahirkan, ingin segera kembali tampil langsing.

    Diet tak biasa atau cenderung ekstrim lantas dijadikan jalan pintas. Berikut ini beberapa diantara selebritas wanita yang sukses melakukan diet tak biasa:

    Victoria Bechkam

    victor

    Siapa yang tak iri melihat tubuh langsingnya, bahkan setelah menjalani proses kelahiran anak keempatnya, tubuh Victoria langsung cepat terlihat langsing.

    Rahasia mantan personil Spice Girl itu adalah dengan melakukan diet "Lima Jari". Setiap makan, Victoria hanya mengonsumsi segenggam makanan. Ia pun sangat disiplin dalam hal mengurangi asupan gula dan garam pada makanannya.

    Porsi kecil salmon asap, udang dengan cabai, sushi tuna sirip kuning, telur orak-arik, kacang-kacangan juga goji berry adalah menu diet Victoria, selain juga selalu minum banyak air.

    Tak sekedar melakukan diet tak biasa, Victoria mengimbanginya dengan olahraga ringan Pilates selama beberapa minggu, sebelum memasuki sesi olahraga normal dengan pelatih pribadinya, Tracy Anderson.

    Adriana Lima
    andria
    Supermodel yang terkenal dengan produk pakaian dalam Victoria's Secret ini ternyata telah memiliki seorang anak. Banyak mungkin yang belum tahu, karena tubuh Adriana tak pernah terlihat menggemuk pascamelahirkan.

    Adriana memiliki resep rahasianya yaitu dengan memadukan tiga jenis olahraga setiap hari dan diet menjelang fashion show. Sebelum tampil di atas catwalk, Adriana mengaku tidak mengonsumsi makanan apapun, "Berat saya bisa turun tiga kilo dalam sehari dengan cara ini."

    Heidi Klum

    heidi

    Seorang Heidi Klum tak akan pernah terlihat gemuk, meski ia pernah melahirkan empat kali. Untuk menjaga agar tubuhnya tetap langsing, Heidi mengendalikan nafsu makannya dengan sebelumnya makan cuka apel.

    Takaran yang digunakan Heidi adalah satu sendok makan. Tak hanya Heidi Klum, konon Fergi 'Black Eyed Peas" juga melakukan cara yang sama.

     

     

    Jennifer Aniston

    jenifer

    Apa rasanya mengonsumsi makanan bayi setiap hari?  Jennifer Aniston rela melakukannya. Diet makanan bayi dipercaya sebagai cara Aniston mendapatkan asupan makanan sehat bagi tubuh.

    Setidaknya Aniston memerlukan 14 botol makanan bayi setiap harinya. Ia mengonsumsi bubur, camilan biskuit dan sayuran, meski dengan porsi sedikit.

    Selain, diet makanan bayi (baby food diet), Aniston juga mengonsumsi air kelapa sebagai minuman energi alami. Tak hanya Aniston, beberapa selebritas Hollywood bahkan terang-terangan mengakui keampuhan diet tersebut.

    Adalah Uma Thurman dan Denise Richards, yang rajin mengonsumsi kentang, sayuran, ikan atau hati ayam. Selain itu, Lady Gaga dan Gwyneth Paltrow juga melakukan baby food diet.

    Cameron Diaz
    cameron
    Selebritas satu ini memang dikenal sebagai public figure yang selalu berhasil menjaga tubuhnya tetap langsing. Untuk rahasia langsingnya, Cameron melakukan diet "lunchbox".

    Takaran asupan makanan yang dikonsumsi Cameron disesuaikan dengan ukuran kotak makan siang yang standar. Isinya terdiri dari 60 persen sayuran segar, 30 persen protein, 10 persen lemak. Cara diet ini pun diikuti oleh Keira Knightley.

    ( sumber suaramerdeka.com, reviewer ; bang mul )

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak