• Web
  • Blog Ini
  • Sunday, July 29, 2012

    Lady Gaga Tersangkut Kasus Hukum ????

    Tahun lalu Lady Gaga setuju "meminjamkan" image-nya untuk dijadikan boneka. Namun kini, boneka itu malah membawanya pada kasus hukum.

    Aceshowbiz melaporkan MGA entertainment telah mengajukan gugatan pada Bravado International Group. Pasalnya, Bravado telah menunda proses produksi boneka Lady Gaga.

    Boneka bernama Bratz tersebut dibuat MGA Entertainment. Kemudian, proses produksi boneka tersebut diserahkan pada Bravado International Group.
    Tapi setelah boneka selesai dibuat, Bravado malah memutuskan untuk menunda proses produksi.

    Bravado berdalih, penundaan itu amanah Lady Gaga. Dia ingin boneka iku ditahan hingga album terbarunya rilis 2013 mendatang. Namun demikian, MGA ngotot mengajukan gugatan ganti rugi senilai $ 10 juta atas penundaan ini.

    "Ini perseteruan antara perusahaan merchandise Universal dengan MGA. Tak ada alasan untuk membawa Lady Gaga dalam pertikaian ini," ungkap juru bicara Gaga terkait kasus ini.

    Sementara, hubungan Lady Gaga dan Taylor Kinney sepertinya sudah semakin serius.

    Bahkan, penyanyi 26 tahun itu sudah mulai terbuka pada keluarga soal hubungannya tersebut.
    Seperti dilansir dari Digital Spy, pasangan tersebut tampak menikmati makan malam bersama orang tua Gaga. Minggu (22/7) lalu, mereka tampak berada di restoran milik ayah Gaga, Joe.

    Sepanjang acara makan malam, Taylor juga tampak sangat akrab dengan keluarga Germanotta. Walaupun, mereka belum bicara soal pernikahan, namun kedekatan ini tentunya menjadi pertanda baik.

    Saat keluar dari restoran, Taylor sempat bercanda dengan wartawan di sekitar lokasi. Namun demikian, pasangan itu meninggalkan restoran tanpa berkomentar soal hubungan mereka.

    Pasangan ini mulai bertemu 2011 lalu, saat sama-sama bekerja dalam pembuatan video klip Gaga, You and I. Sejak saat itu, hubungan keduanya makin dekat sehingga membawa mereka pada hubungan yang lebih serius.

    sumber www.analisadaily.com, reviewer;bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak