• Web
  • Blog Ini
  • Tuesday, July 17, 2012

    Obama Gagal Cium Michelle di Acara Kiss Cam

    Michelle Menolak Dicium Obama di Acara Kiss Cam

    Presiden Barack Obama dan istri, Michelle, hadir di pertandingan basket saat Amerika Serikat (AS) melawan Brasil di Washington DC, Senin (17/7/2012) malam, waktu setempat. Demikian diberitakan NY Daily News.

    Obama dan Ibu Negara AS tertangkap di acara Kiss Cam di mana pasangan harus saling berciuman dan ditayangkan di layar raksasa. Namun, keduanya gagal untuk berciuman dan mengundang teriakan dan cemoohan dari penonton.

    Adegan ini lebih mengundang perhatian penonton ketimbang permainan itu sendiri di mana tim basket AS akhirnya menang dengan angka 80-69. Anggota dari media dan para penonton berkomentar mengenai hal itu.

    "Michelle Obama menolak ciuman Presiden (Obama) di Kiss Cam. Pasangan nomor satu itu mendapat teriakan," demikian isi tweet wartawan Washington Post, Michelle Lee. Namun, hal itu tak berlangsung lama ketika pasangan nomor satu itu kembali tertangkap kamera di babak keempat untuk "Kiss Cam".

    Obama akhirnya berhasil mencium sang istri dan penonton pun berteriak kesenangan. Kelompok pro-Obama untuk pemilu mendatang kemudian berteriak," empat tahun lagi". ( sumber tribunnews.com, reviewer;bang mul )

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak