• Web
  • Blog Ini
  • Saturday, July 7, 2012

    Wow Keren !!! Keluarga ini Gemar Memperbesar Payudara…

    wow-keluarga-ini-punya-tradisi-memperbesar-payudara

    Jika Anda bertemu dengan gadis-gadis keluarga Marshall, Anda pasti langsung tahu, ada yang berbeda dari mereka. Ya, hampir semua wanita dari keluarga ini memiliki ukuran payudara yang 'tidak biasa'. Nyonya Chantal Marshall dan keempat anak perempuannya telah melakukan operasi untuk memperbesar ukuran payudara mereka.

    Chantal, 53 tahun, memiliki payudara berukuran 32GG setelah melakukan empat kali operasi payudara. Emma, anak pertamanya memiliki ukuran 32GG setelah tiga kali operasi. Terri, 27 tahun, memiliki ukuran 34HH setelah tiga kali operasi. Tara, 26 tahun, menjalani dua kali operasi untuk mendapatkan ukuran payudara 34F. Sementara Ripley, 21 tahun, memiliki ukuran payudara 32DD setelah sekali operasi.

    Satu-satunya anak perempuan keluarga Marshall yang tidak melakukan operasi payudara adalah Britney yang berusia 14 tahun. Setidaknya belum, karena Chantal juga menginginkan Britney mengikuti jejaknya dan kakak-kakaknya. Saat ini Chantal sudah berusaha meyakinkan anaknya itu untuk memperbesar payudara saat berusia 18 tahun.

    "Britney sangat mengidolakan kakak-kakak perempuannya jadi kami mulai membicarakan kapan dia akan ikut melakukan operasi payudara. Aku ingin dia mengikuti jejak kakak-kakaknya." kata Chantal, seperti dilansir oleh The Sun (07/05).

    "Aku menyukai ide bahwa kami akan terlihat sama dan mempesona," tambahnya.

    Menurut Chantal, tak lama lagi Britney akan mengikuti langkahnya, karena saat ini Britney telah mengecat rambutnya berwarna pirang, menggunakan make up, dan melakukan tanning untuk kulitnya. Hanya masalah waktu hingga Britney benar-benar memperbesar payudaranya.

    Chantal sendiri telah melakukan operasi payudara pada tahun 1996. Chantal mengaku hal itu membuatnya merasa lebih baik, karena dia merasa terlihat seperti selebritis.

    Apakah memperbesar payudara jadi kompetisi di keluarga ini? Chantal menyangkalnya. Memperbesar payudara hanya untuk membuat mereka merasa hebat dan menakjubkan. Payudara besar membuatnya merasa muda kembali.

    Britney, yang masih berusia 14 tahun mengakui bahwa dia mungkin akan mengikuti jejak ibu dan kakak-kakaknya untuk memperbesar payudara.

    "Aku sudah membicarakan ini dengan ibu dan kakakku dan mereka benar-benar menyukai payudara dan perhatian yang mereka dapatkan. Mungkin aku akan mengikuti mereka dan menabung untuk operasi payudara. Namun untuk saat ini, aku akan fokus pada sekolah," jelasnya.

    Sementara itu, Danny, salah seorang anak laki-laki keluarga Marshall mempunyai pendapatnya sendiri,” Menurutku ini lucu. Kadang aku benar-benar tak bisa mengerti isi pikiran wanita”.

    sumber merdeka.com, reviewer; bang mul

    2 comments:

    1. Waow mantap mas brur.... Di Indo ada gag tuh mantap artikelnya. Tapi kalo ngomong ngomong kalo kebesaren ya ntar nyari kantogngnya ya susah dunk...hehe :-)

      ReplyDelete
      Replies
      1. hahahaaa...bisa aja ....nih comentnya.....emang he..eh...kantongnya order khusus....geeee...
        thanks......

        Delete

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak