• Web
  • Blog Ini
  • Thursday, July 26, 2012

    Polisi Dibuat Kesal dengan Boneka Seks…….

    images

    Sial benar polisi di China ini. Niatnya menyelamatkan seorang anak perempuan yang tenggelam di sungai berbuah kekesalan.

    Menurut laman orange.co.uk, satu tim yang terdiri dari 18 polisi dikirim ke lokasi kejadian untuk menyelamatkan seorang anak perempuan yang tenggelan di suatu sungai di China.

    Polisi di Provinsi Shandong China menerima telepon di pagi hari yang menginformasikan ada sesosok tubuh mengambang di permukaan sungai di provinsi itu.

    Setelah menerima laporan itu, 18 polisi diterjunkan ke lokasi kejadian. Mereka bekerja dengan panik, karena harus menyelematkan nyawa korban.

    Dilaporkan kerumunan massa menyaksikan kejadian heroik polisi menyelamatkan nyawa korban. Massa diperkirakan 1.000 orang di sekitar lokasi kejadian.

    Kerumunan itu sampai memacetkan lalu lintas, dan menghalangi tenaga penyelamat masuk ke lokasi kejadian.

    Namun, sunggu sial. Ketika polisi dan regu penyelamat berhasil membawa sosok tubuh itu ke darat, diketahui bahwa sosok tubuh itu bukan manusia. Melainkan satu boneka seks yang sudah dibuang pemiliknya.

    Si pemilik kemungkinan besar membuangnya ke sungai, sehingga orang yang melintas di sekitar sungai itu menduga ada sosok perempuan mengambang. Pasalnya, boneka itu mengenakan baju panjang, dan berambut panjang, serta ramping.

    Begitu korban yang diselamatkan adalah boneka seks, para ibu yang ada di sekitar lokasi kejadian merasa canggung dan malu. Mereka segera menutupi wajah anak-anaknya dari pemandangan itu, dan melontarkan pertanyaan dengan canggung.

    sumber www.kabar24.com, reviewer;bang mul

    No comments:

    Post a Comment

    Mohon tinggalkan komentar sebagai rasa persahabatan terima kasih banyak